TERAPI BIOLISTRIK

PELUANG USAHA

PELUANG USAHA

Rabu, 18 Oktober 2017

metode terapi master biolistrik Marjuki Reksopuro




PENERIMAAN PELATIHAN TERAPI BIOLISTRIK MODERN MULTI HOLISTIK 


Dibuka penerimaan siswa kelas pelatihan (kursus) bersama atau private termasuk pembukaan klinik terapi pengobatan listrik bio energi multi holistik pengobatan kesehatan modern oleh master biolistrik Drs.Marjuki Reksopuro  selain itu beliau juga bersedia menerima  undangan seminar (workshop) dari lembaga pemerintah, lembaga independen, lembaga swadaya masyarakat, pertemuan kelompok, pemberdayaan masyarakat termasuk stasiun televisi dan radio swasta atupun pemerintah. Beliau telah melebarkan sayapnya untuk mengembangkan ilmunya di berbagai daerah di Indonesia. Saat ini beliau fokus pada daerah dengan pendalaman terapi listrik Depok, terapi listrik Jakarta, terapi listrik Tangerang, terapi listrik Bogor, terapi listrik Bekasi, terapi listrik Karawang, terapi listrik Garut, terapi listrik Sumedang, terapi listrik Padalarang, terapi listrik Cirebon, terapi listrik Kuningan dan terapi listrik Sukabumi serta terapi listrik Bandung. Pelatihan pengobatan aneka penyakit yang disebabkan oleh gangguan syaraf / saraf dan peredaran darah tersumbat maka terapi migrain, terapi vertigo, terapi stroke, terapi lumpuh, terapi asam urat, terapi kolesterol, terapi sendi, terapi keseleo, terapi diabetes, terapi paru,terapi  jantung, terapi wajah, terapi pipi, terapi hidung, terapi mkuping telinga, terapi kepala, terapi pinggang, terapi lengan, terapi betis, terapi paha, terapi alat reproduksi, terapi leher, terapi tangan, terapi jari, terapi luka, teraqpi diabetes kencing manis, terapi kelenjar, terapi tenggorokan, terapi depresi (gila), terapi stres, terapi kecapean kelelahan keletihan, terapi tidur, terapi insomnia, terapi wasir ambeien, terapi lemah syahwat ejakulasi dini, terapi limpa, terapi empedu, terapi mata, terapi ginjal. Terapi pengobatan dengan alat kesehatan (alkes) yang modern dengan fitur dan tombol pengaturan yang aman dan nyaman serta langsung dapat dirasakan manfaatnya. Berminat mengetahui apa itu alat terapi listrik modern bisa menghubungi langsung dengan beliau bapak Marjuki di nomor 082213414796 




Titik-titik refelaksi untuk sakit kepala dan migren


Kesehatan adalah nikmat yang sangta luar biasa yang telah diberikan oleh sang Pencipta. Ketika seseorang nikmat sehatya dikurangi untuk beberapa saat atau dalam kata lain sedang  menderita sakit, ada banyak cara  yang diupayakan untuk segera kembali sehat. Salah satu cara nya adalah denan melakukan terapi atau datang ke ahli/tukang pijat refleksi.
Teknik pijat refleksi adalah salah satu jenis pengobatan yang berasal dari timur (China, Jepang, dll) Teknik pengobatan ini dilakukan dengan cara menekan titik meridian / titik aliran energi lstrik dalam tubuh yang tersumbat.
Bagi anda yang ingin mempelajari teknik ini atau ingin melakukanya sendiri dirumah berikut ini ada beberapa jenis penyakit dan titik meridian yang harus dipijat. Teknik atau cara menekan titik meridian juga harus dilakukan dengan benar. Penekanan dilakukan dengan ujung jari dan pada saat awal harus dilakukan dengan lembut. Kemudian secara bertahap kekuatan penekanan ditambah sampai terasa ringan tetapi tidak sakit. penekanan dapat dilakukan selamam 30 detik sampai 2 menit.
Berikut ini beberapa titik meridian yang harus dipijat untuk Sakit Kepala tipe tegang dan migren.
  1. Titik pijat yang terletak di puncak kepala, pertemuan antara garis yang menghubungkan kedua telinga dan garis yang ditarik dari bagian tengah hidung (Titik 1 a). Efek : Mengurangi rasa tegang di kepala.
  2. Titik pijat yang terletak di bagian dalam alis mata, diantara sudut mata bagian dalam (Titik 2 a) Efek : Mengurangi rasa tegang di dahi dang nyeri sekitar mata.
  3. Titik pijat yang terletak di sudut mata bagian luar (Titik 2 b). Efek : MEngurangi nyeri kepala, migren, dan mata pedih.
  4. Titik pijat yang terletak di dahi sekitar 1 ibu jari diatas bagian alis (Titik 2 c). Efek : Menghilangkan nyeri kepala bagian depan dan penglihatan kabur.
  5. Titk pijat yang terletak di bagian belakang kepala, pada perbatasan lekukan antara bagian dasar tengkorak dan bagian otot leher (Titik 3 a). Efek : Mengurangi nyeri pada kepala dan leher yang kaku.
  6. Titik Pijat yang terletak di tengah segitiga yang dibentuk oleh tulang ibu jari dan telunjuk (Titik 4 a). efek : Mengurangi nyeri kepala dan mata pedih.
  7. Titik pijat yang terletak di belakang pergelangan kaki (Titik 5 a) : Efek : mengurangi Nyeri Kepala dan leher kaku.
  8. Titik pijat yang terletak ditengah 1 jari diatas batas rambut (Titik 1 b). efek : Megurangi nyeri kepala bagian depan dan mata pedih.
  9. Titik pijat yang terletak ditengah antara dua alis ( Tiik 1 c), Efek : Mengurangi nyeri kepala bagian depan dan nyeri kepala akibat hidung tersumbat.
  10. Titik pijat yang terletak 4 jati dibawah tempurung lutut ( Titik 6 a) Efek : Merupakan titik penguat didtem pencernaan danmengurangi nyeri kepala akibat ketidakseimbangan sistem pencernaan, intoleransi makanan, dan kelelahan.
  11. Titik pijat yang terletan 1 bu jari dari ujung alis mata dan sudut luar mata ( Titik 1 d ), Efek : Mengurangi nyeri akibat migren dan nyeri mata.
  12. Titik pijat yang terletak 2 jari diatas telinga ( Titik 1 e), Efek : Mengurangi nyeri kepala migren
  13. Titik pijat yang terletak di bagian luar dari lengan anda, 3 jari dari pergelangan tangan, di lekukan antara dua tulang. (titik 7 a ). Efek : Mengurangi nyeri akiabat migren dan nyeri di pipi.
  14. Titik pijat yang terletak diatas telapak kaki, 2 jari diatas sendi jari kaki, antara jari ke 4 dan ke 5. ( Titik 6 b ). Efek : Mengurangi nyeri migren, penglihatan kabur dan nyeri mata.
Sementara baru titik pijat untuk penyakit Sakit Kepala tipe tegang dan migren. Untuk keluhan penyakit lain akan kita lanjutkan pada postingan berikutnya. Terima kasih dan semoga bermTitik+pijat+refleksi+tangananfaat.
sumber http://muslihstore.com/2259/titik-titik-refelaksi-untuk-sakit-kepala-dan-migren.html
titik+pijat+refleksi+kaki+1titik+pijat+refleksi+kaki+2titik+pijat+refleksi+kaki+3titik+pijat+refleksi+kaki+4Titik+Pijat+Refleksi+KepalaTitik+Pijat+Refleksi+Kepala+2Titik+Pijat+Refleksi+Punggung
 
Titik+pijat+refleksi+tangan+2






MANFAAT TERAPI BIOLISTRIK INI MENURUT MASTER MARJUKI 

Terapi pengobatan bio energi listrik dapat meningkatkan gairah seksual disertai memperbaiki kualitas sperma sekaligus dapat menyegarkan badan. Terapi pengobatan memberikan manfaat berupa perawatan terapi kanker dan terapi tumor serta meredakan rasa sakit. Terapi biolistrik bermanfaat bagi kesehatan kulit seperti terapi detok mengatasi jerawat dan mencegah serangan stroke serta jantung sekaligus menormalkan tekanan darah dan gula darah. terapi bio energi listrik bisa menurunkan kolesterol hipertensi antioksidan asma disertai alergi dan mencegah kanker mengatasi stress serta insomnia bahkan dapat atasi gangguan pencernaan sekaligus sebagai obat rematik serta asam urat serta atasi diabetes melitus (kencing manis). Terapi bio energi listrik atau biolistrik meningkatkan albumin alami dalam tubuh dimana terapi ini memperbaiki pemulihan jaringan tubuh mempercepat penyembuhan setelah melahirkan suplemen penunjang ibu hamil dan membantu proses penyembuhan penyakit bahkan dapat mempercepat pemulihan jaringan yang rusak. Terapi listrik modern ini  dapat mengatasi gangguan batuk disertai sakit tenggorokan radang paru-paru dan infeksi saluran napas (brochitis) atasi radang amandel hepatitis kronik dan akut serta pengerasan hati (sirosis) dan radang empedu termasuk p
ula infeksi saluran kencing maupun keputihan juga timbulnya pendarahan seperti mimisan batuk darah muntah darah berak darah kanker tumor kista radang dan kunjungtiva mata. Terapi bio listrik / jari berlistrik dapat menormalkan kolesterol tinggi atasi problem tekanan darah tinggi dan kencing manis serta sebagai pendukung terapi penyakit TBC serta dapat mengatasi gangguan masalah kewanitaan yakni menstruasi. Terapi bio listrik merupakan zona energi untuk mengobati radang amandel dan radang tenggorokan radang saluran nafas dan paru radang panggul radang empedu radang hati infeksi saluran kemih bisul borok tekanan darah tinggi meringankan gejala kanker. Dimungknkan pula terapi listrik holistik multi tubuh meredakan demam merupakan formulasi dari terapi barat dan timur. Fasilitas Go-terapi Jogja memberikan jasa pelayanan terapi khusus wilayah Yogyakarta dapat pula alat terapi ini dibeli dengan sistem inden perakitan (produksi) sistem offline atau online dimana belum termasuk ongkos kirim (ongkir). Hotline : 08122719054 (WA,Line,SMS,Telp). Terapi  biolistrik memiliki kemampuan meningkatkan kekebalan tubuh menurunkan amenia disertai kolesterol serta gula darah menjaga fungsi hati serta ginjal menetralisir logam berat dan radiasi dapat pula mempercepat proses penyembuhan dari sakit membantu meningkat metabolisme energi tubuh Bahkan dapat meningkatkan ketajaman penglihatan termasuk memberikan dukungan anti virus anti kanker. Terapi yang disalurkan ketubuh pasien dapat menambah stamina dan kebugaran kesuburan pria mengobati lemah syahwat meredakan encok pegel linu rematik menghangatkan tubuh dan mengusir dingin serta mengatasi tekanan darah rendah meredakan influenza batuk dan migren. Bahkan terapi meridian tubuh (akupuntur) dapat  atasi lambung akut maag luka bakar luka luar jerawat rematik asma alergi radang sendi mengobati memperbaiki patah tulang atasi problem penuaan diri memperbaiki kualitas tidur mengobati pemulihan luka pada penderita diabetes kencing manis memperbaiki sistem pencernaan menurunkan kadar kolesterol atasi serangan jantung membantu memperbaiki jaringan sel yang rusak. Disini bahwa terapi ini sangat membantu proses penyembuhan luka mempelancar peredaran darah meningkatkan daya ingat anti oksidan atasi hipertensi meredakan cemas kerusakan kulit meredakan epilepsi tukak lambung kerusakan kulit  kesehatan jantung. Terapi yang dapat mengobati jenis kanker dan tumor seperti kanker payudara kanker darah (leukemia) kanker otak kanker paru-paru kanker rahim kanker kulit kanker hidung kanker prostat kanker lever kanker usus membantu mengobati stroke berat reumatik nyeri otot pegel linu sakit kepala sebelah (migrain) gangguan ginjal dan prostat tBC dan paru-paru  meningkatkan vitalitas atasi lupus mengobati jantung koroner menghilangkan benjolan-benjolan pada payudara ambeien (wasir) baru maupun lama.








ZONA WILAYAH TERAPI LISTRIK MODERN

Drs. Marjuki pada tahun ini dengan tangan terbuka menerima siswa pelatihan di tempat atau jarak jauh selain mendapatkan materi pelatihan buku panduan tutorial bergambar titik meridian organ tubuh juga alat terapi listrik modern dilengkapi footpad (lempeng) injakan pasien dan terapis dalam posisi duduk, footbelt (ikatan sabuk) agar pasien bisa diterapis sambil tidur, pointer untuk pengganti jari terapis, serta ada unit box dengan kelengkapan fitur tombol on/off power hidup mati, tombol volume regulasi pengatur besar kecil arus, sekrup saklar lampu led untuk sinkronisasi. Alat ini bukan sekedar strum listrik tetapi sudah diubah secara elektronik agar dapat mendeteksi dan mengobati problem penyakit. Wilayah seluruh Indonesia oleh drs. Marjuki berusaha didirikan cabang klinik terapi yang nantinya mendukung potensi daerah yang terjangkit epidemik penyakit yang belum semua bisa tertangani secara medis. Oleh sebab itu beliau dengan keilmuannya akan menularkan pada sumberdaya terapis, tabib, penghusada, dokter, herbal, bekam, perawat, fisioterapi, sedot lintah, sengat lebah tawon, sangkal putung tulang, akupuntur, pijat, akupresur, refleksi dengan terapi sesuai zona  terapi listrik Banda aceh, terapi listrik medan, terapi listrik padang, terapi listrik pekanbaru, terapi listrik tanjung pinang, terapi listrik jambi, terapi listrik palembang, terapi listrik pangkal pinang, terapi listrik bandar lampung, terapi listrik bengkulu, Terapi listrik Jakarta, terapi listrik bandung, terapi listrik serang, terapi listrik semarang, terapi listrik yogyakarta, terapi listrik surabaya, Terapi listrik Denpasar. 


Fasilitas pelatihan:
1. Tempat memadahi dan nyaman
2. Pelatihan privat 
3. Mendapatkan 1 unit alat terapi
4. Mendapatkan buku modul pelatihan
5. Mendapatkan 2 sertifikat pelatihan dan penugasan dinas praktek
6. Konsultasi seumur hidup
6. Biaya ringan

Hubungi : Master Biolistrik Drs. Marjuki Reksopuro di 082213414796 (WA/SMS/TELP)


Saraf Terjepit dari pengalaman menerapis pasien 

Berbagai pilihan pengobatan saraf terjepit bisa bermacam-macam, tergantung pada kondisi masing-masing orang. Apa yang Berhasil  untuk satu orang mungkin tidak efektif bagi orang lain, itulah sebabnya mengapa penting untuk mengetahui informasi tentang Penyebab dari penyakit saraf terjepit sebelum Anda mencoba setiap pengobatan baru. Dalam kebanyakan kasus, ketika saraf terjepit di leher, dokter atau terapis akan merekomendasikan serangkaian perawatan yang dirancang untuk mengurangi sakit dan mengelola rasa nyeri saraf terjepit.  Banyak pasien juga beralih ke pengobatan alternatif untuk mendapatkan bantuan dari saraf terjepit. Terapi saraf bisa menggunakan metode pijat listrik seperti bio energi listrik serta didukung obat herbal itu semua merupakan pilihan populer. Kadang-kadang, pengobatan alternatif membuktikan cukup keberhasilannya dalam pengobatan saraf terjepit terutama terapi saraf yang di nilai efektif.alat terapi biolistrik modern atau bio energi listrik AntariksA tipe C310N merupakan alat terapi untuk menangani problem penyakit termasuk syaraf terjepit. 



kasus disloki tulang belakang 

Menurut masayuki Saionji,  sulit menemukan orang yang memiliki struktur tulang yang sempurna, perbandingannya satu banding seribu, dislokasi yang sering terjadi adalah dislokasi sejak mula kelahiran, ini terjadi di karenakan dislokasi sang ibu, dislokasi yang di alami ibu akan membuat otot2 di sekitar rahim menjadi keras, ketika terjadi persalinan tersebut bayi dengan tubuh yang lunak dan lentur membentur dinding rahim, bayi  menjadi dislokasi pada saat kelahiran pertamanya. Kasus dislokasi lainnya di kaenakan  factor kecelakaan, terjatuh,  dan aktivitas sehari2,,,

mengetahui apakah tulang belakang anda mengalami dislokasi atau tidak itu hal yang sangat penting
mengetahui dislokasi tulang belakang dengan mengetahui keluhan dan penyakit yang di derita:


Penyakit :

Sakit kepala, migren, pusing, sinus alergi lelah,gangguan penglihatan, pilek, sakit tenggorakan, leher kaku, batuk sesak.. ini di akibatkan dislokasi di C1,C2,C3,C4

KELUHAN PENYAKIT

Sesak nafas, ashma, kesemutan di ujung jari tangan,  darah tinggi, ini di akibatkan dislokasi pada C5,C6,C7,C8

Keluhan penyakit

Kesemutan pada ujung tangan, sesak nafas, ashma, liver penyakit kuning, gangguan jantung, maag, gangguan, penyakit ginjal , ini di akibatkan oleh dislokasi pada T1 sampai dengan T12

Keluhan penyakit:

Radang usus, sakit perut , diare, susah buang air besar, hernia,nyeri pinggang , gangguan menstruasi, kaki kesemutan ini di akibatkan oleh dislokasi di  L1 sampai dengan L5
Apabila ruas ruas tulang belakang ada kelainan, dapat mengakibatkan susunan syaraf menyempit atau tersumbat, hal ini terjadi terjadi karena instruksi dari otak tidak bisa disampaikan kebeberapa organ tubuh, sehingga tubuh tidak dapat menangkal rangsangan dari luar atau bakteri yang masuk, akibatnya organ-organ tubuh mengalami kelainan atau mudah sakit.
Syaraf-syaraf dari cabang-cabang ruas tulang belakang saling berkaitan dengan syaraf-syaraf organ dalam tubuh serta syaraf-syaraf diantara satu dengan yang lainnya.
Salah satu ruas tulang belakang yang menjadi osteoporosis, dapat mengakibatkan kelainan pada organ dalam tubuh.
Dengan kata lain, mengembalikan kelainan ruas tulang belakang menjadi normal, dapat menyembuhkan kelainan pada organ dalam tubuh.
1. Rangsangan terhadap ruas tulang cervic bagian atas dapat memperkuat mata, telinga, peredaran darah dan organ dalam
2. Rangsangan terhadap ruas tulang cervic bagian bawah dapat memperkuat jantung, kerongkongan, dua belah tangan, vagus nerve, mata, dan telinga
3. Rangsangan terhadap ruas tulang thoracic 1 dan 2 dapat memperkuat trachea, paru- paru, jantung, dan dua belah tangan
4. Rangsangan terhadap ruas tulang thoracic 3, 4, dan 5 dapat memperkuat paru-paru, jantung, liver, lambung, dan mata.
5. Rangsangan terhadap ruas tulang thoracic 6,7,dan 8 dapat menguatkan lambung, liver, adrenal, diapragma
6. Rangsangan terhadap ruas tulang thoracic 9, 10, dan 11 dapat memperkuat ginjal, kantong kemih, liver, dan uterus
7. Rangsangan terhadap ruas tulang thoracic 12, lumbar 1 dan 2 dapat memperkuat usus besar, kantong kemih, liver, dan lambung
8. Rangsangan terhadap ruas tulang lumbar 3 dapat memperkuat organ gynekolog
9. Rangsangan terhadap ruas tulang lumbar 4 dan 5 dapat memperkuat dua belah kaki, usus besar, kantong kemih, dan prostat
10. Rangsangan terhadap sacrum dapat memperkuat kantong kemih, organ gynekolog, dan anus.

sumber: www.kliniktotoksyaraf.com


 Rematik merupakan penyakit sendi kronis dan sistematis, dengan ciri perubahan-perubahan beradang dari membran dan sendi. Gejalanya bengkak nyeri terutama pada tangan, pergelangan kaki dan pergelangan tangan sampai sendi yang besar. Akibatnya sendi sukar digerakkan, kaku, kurang tenaga, lama kelamaan akan menyerang jaringan otot dan akan hilang atau lumpuh.

Penyakit ini berlangsung dengan serangan bergelombang, yang makin lama semakin berat, bahkan dapat menyebabkan cacat pada kaki tangan.
 Baca juga: mengobati sakit maag dengan refleksi kaki 

Beberapa faktor yang dapat menyebabkan resiko terserang penyakit ini adalah faktor usia dan jenis kelamin. Semakin tua umur atau usia seseorang, maka akan lebih rentan terkena penyakit rematik, dan jenis kelamin wanita lebih rentan terkena penyakit ini. Faktor lain yang dapat menyebabkan terkena penyakit ini adalah psikis, luka fisik yang diderita sebelumnya, seperti patah tulang dan sebagainya. Kebiasaan memakai sepatu lancip atau sempit sering membawa akibat atau penyebab penyakit rematik.

Mengatur Pola Makan yang Sehat.


Agar terhindar dari penyakit rematik, sebaiknya menghindari terlalu banyak minum kopi kental dan manis, hindari mengkonsumsi buah yang belum masak dan asam.

Menambah makanan yang mengandung zat besi sebagai penguat. Kurang darah (anemia) juga sering menyertai rematik, penggunaan hormon sintetis untuk merombak protein yang berlebihan juga dapat menyebabkan penyakit ini. 

Penyembuhan Rematik dengan refleksi kaki.


Pijat daerah refleksi ginjal (no.22 kaki kiri dan kanan), saluran kencing (no.23 kaki kiri dan kanan), kandung kencing (no.24 kaki kiri dan kanan), kelenjar adrenal (no.21 kaki kiri dan kanan), kelenjar paratiroid (no.13 kaki kiri dan kanan), lambung (no.15 kaki kiri dan kanan), usus 12 jari (no.16 kaki kiri dan kanan), pankreas (no.17 kaki kiri dan kanan), lever (no.18 kaki kanan), limpa (no.34 kaki kiri), usus halus (no.25 kaki kiri dan kanan), pijat pada daerah refleksi sendi yang sakit.

Terapi alternatif untuk menyembuhkan penyakit rematik:


Terapi pemijatan dapat dilakukan pada bagian tangan dengan cara memijat degan jari tengah dan telunjuk, pijat kuat bergetar tanpa merubah posisi pada perbatasan pergelangan tangan dengan pangkal ibu jari 10 detik 15 kali. Pijat otot perbatasan antara urat besar leher dengan pangkal leher dan bagian pundak 10 detik kali lebih cepat di tengah otot, pijat belikat kuat dan dalam 10 detik 10 kali.

sumber: http://www.pijatrefleksi.net/2014/08/mengatasi-rematik-artritis-reumatoid.html

Titik refleksi kaki
Sumber gambar: healthyreflexology.blogspot.com


0 komentar: