TERAPI BIOLISTRIK

PELUANG USAHA

PELUANG USAHA

Rabu, 31 Agustus 2016

Mesin terapi pengobatan system saraf,relaksasi otot dan tendon,memperlancar sirkulasi darah,mengurangi kejang dan nyeri,meningkatkan metabolisme dan pertahanan tubuh.





KWD-808I
 gelombang elektroterapi adalah produk tradisional yg telah terkenal di dalam dan luar negeri.KWD-808I di produksi oleh perusahaan yg berpengalaman di bidang gelombang elektroterapi lebih dari 20 tahun.Setelah diterapkan dalam aplikasi kesehatan telah terbukti produk ini mampu memberikan efek kesembuhan bagi tubuh manusia,terutama di bidang system saraf,relaksasi otot dan tendon,memperlancar sirkulasi darah,mengurangi kejang dan nyeri,meningkatkan metabolisme dan pertahanan tubuh.

Akhir-akhir ini sesuai dengan perkembangan zaman ,teknologi,pengetahuan dan taraf hidup masyarakat ,perusahaan telah mengekspor produk tersebut ke berbagai Negara seperti Amerika Serikat,Singapura,Prancis,Jerman,Italy,Asia tenggara,Afrika selatan,Hongkong,Macao dan lain lain.

Sekarang ini ,akupuntur tradisional china telah popular dan telah diterima secara luas oleh semua orang.Dengan kombinasi dari produk KWD-808I terapi akupuntur semakin sempurna dalam manfaat kesembuhan tubuh,selain itu produk kami juga dibuat dengan desain yg bagus dan mudah pengoperasiannya.

Spesifikasi produk
- KWD-808I mengeluarkan 5 gelombang elektro:continous wave,discontinous wave,compressional wave,fluctuational wave dan start/stop wave.Frekwensi dari gelombang berada di 1hertz-100hertz dan panjangnya 0,5 milidetik.
- Power supply: 110V-240V,DC:9V(6 batere A2).
- Input power: di bawah 20VA
- Output elektroterapi:KWD 808I mempunyai 4 channel output.
- Dilengkapi dengan fungsi waktu antara 5-60menit
- Volume: 220x170x75

Contains
1. 1 pc pen acupoint
2. 6 pcs kabel jepit kecil
3. 1 pasang pad tusuk
4. 1 buku manual dan gambar acupoint

0 komentar: